Kamis, 20 November 2014

Doa Selepas Shalat




Wahai Allah limpahkan rahmat dan kesejahteraan kepada Nabi Muhammad beserta keluarga dan sahabatnya semua.

Segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam, dengan puji yang sebanding dengan nikmat-nikmatnya dan menjamin tambahannya.

Wahai Tuhan kami, hanya bagimu segala puji sebagaimana apa yang patut bagi keluhuran DzatMu dan Keagungan KekuasaanMu.

Wahai Allah aku berlindung kepadaMu dari sifat kikir, aku berlindung kepadaMu dari sifat pengecut,aku berlindung kepadaMu dari dilanjutkannya umur sampai tua pikun, aku berlindung kepadaMu dari cobaan dunia, aku berlindung kepadaMu dari siksa kubur, serta aku berlindung kepadaMu dari kafir, gaqir dan munafiq.

Wahai Allah ampuni segala dosa dan kesalahanku. Wahai Allah segarkanlah aku dan tutuplah segala kekuranganku, serta tunjukilah aku kepada sebaik-baik amal perbuatan dan budi pekerti, sesungguhnya tidak ada yang dapat memberi petunjuk kepada kebaikan amal perbuatan dan budi pekerti kecuali Engkau, dan palingkanlah aku dari seburuk-buruk amal perbuatan dan budi pekerti, sesungguhnya tidak ada yang dapat memalingkannya dari padaku kecuali Engkau.

Wahai Allah, perbaikilah bagiku agamaku yang menjadi benteng segala urusanku dan perbaikilah duniaku tempat dimana Engkau menjadikannya sebagai kehidupanku. Wahai Allah jadikan sebaik-baik umurku pada akhirnya dan sebaik-baik amal perbuatanku pada kesudahannya serta sebaik-baik masaku pada masa aku bertemu dengan Engkau. Wahai Allah tolonglah aku untuk menyebutMu, mensyukuriMu, serta membaguskan Ibadat KehadiratMu.

Wahai Allah, sesungguhnya aku bermohon KepadaMu agar diber ilmu yang bermanfaat, rizqi yang lapang dan amal perbuatan yang diterima.

 Wahai Tuhan kami, janganlah Engkau sesatkan hati kami setelah mendapat petunjuk dari padaMu dan berilah kami rahmat dari hadiratMu sesungguhnya Engkau adalah Zat yang Maha Pemberi. 

Wahai Tuhan kami berilah kami kebahagiaan di dunia dan di akhirat serta selamatkanlah kami dari siksa api neraka.

Semoga Allah melimpahkan rahmatNya kepada Nabi Muhammad serta keluarga, sahabat, dan umatnya hingga akhir zaman.

Maha suci TuhanMu yang mempunyai keperkasaan dari apa yang mereka (orang-orang kafir) katakan.

Dan kesejahteraan semoga senantiasa dilimpahkan kepada para utusan Allah.

Segala puji bagi Allah Tuhan semeta alam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar